IP

Hello Band

Hello - Ular Berbisa


Intro : Bm D G A

Bm                         
 Rasa-rasanya aku telah keliru
F#m                          
 Memilih kamu sebagai kekasihku
Bm                         
 Cintamu palsu sayang mu semu
F#m                   
 Bermain dan permainkan aku

   Em
* Seperti ular, seperti ular
       Bm
  Yang sangat berbisa, sangat berbisa
   Em 
  Suka memangsa, suka memangsa
    F#
  Diriku tergigit cinta

Reff :
Bm        D             G
Aku tertipu, aku terjebak
            A
Aku terperangkap muslihatmu
Bm        D             G
Aku tertipu, aku terjebak
            A
Aku terperangkap muslihatmu

Bm
 Bisa-bisanya aku terkena
F#m
 Bisa-bisanya aku terlena
Bm
 Rupa-rupanya kau berbahaya
F#m
 Rupa-rupanya kau sama 

Balik ke *, Reff 
Interlude : Bm
Balik ke *, Reff


0 Comment:

Posting Komentar